Sukses

Michael Buble Menyihir Indonesia Lewat Konser Perdana

Michael Buble berhasil menyihir Indonesia lewat suara dan lagunya di konser solo.

Liputan6.com, Jakarta Michael Buble adalah penyanyi jazz yang juga dikenal menyanyikan lagu lawas, seperti Love, yang namanya tak asing lagi. Suara Michael Buble yang renyah dengan kemampuannya membaca tangga nada membuat pelantun lagu Haven't Met You Yet itu dianggap sebagai salah satu penyanyi papan atas di dunia.

Michael Buble akhirnya memberikan kesempatan pada penggemarnya di Indonesia untuk menikmati suara indahnya lewat konser Michael Buble Live in Jakarta 2015 yang berlangsung tadi malam, 29 Januari 2015 di BSD, Tangerang. Dalam konser perdananya di Indonesia, Michael Buble berhasil menyihir ribuan penonton yang memadati arena.

"Hello, Indonesia. Bagaimana kabarmu? Terima kasih--kata Michael Buble dalam bahasa Indonesia--saya diberitahu teman bagaimana mengucapkan thank you," ujar Michael Buble mulai menyapa penggemar.

Konser Michael Buble Sukses Hipnotis Penonton

Dengan gayanya yang enerjik, Michael Buble bahkan sempat mengajak penggemar ikut menari mengikuti alunan musik bersamanya. Akhirnya, saat lagu Come Dance with Me dan Save the Last Dance penggemar pun bersama-sama menari dari tempat mereka duduk.

"Kalian saya undang ke pesta saya. Mari menikmati pertunjukkan ini agar kita semua sama-sama senang. Jangan malu untuk menyanyi atau menari."

Akhirnya Michael Buble berhasil menyihir ratusan penonton yang memadati arena. Dengan suaranya yang renyah dalam membaca tinggi dan rendahnya nada saat menyanyikan lagu ternama miliknya, mulai dari Home, You Make Me Feel So Young hingga It's a Beautiful Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.