Sukses

Meski Terkenal, Fall Out Boy Masih Merasa `Underdog`

Fall Out Boy masih merasa sebagai band `underdog` walaupun telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Meski mereka adalah salah satu band paling terkenal di dunia, Fall Out Boy masih saja merasa underdog. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Kami masih merasa seperti underdog, setelah selama ini, itu tak akan pernah berubah," ungkap sang vokalis Patrick Stump seperti dilansir music-news.com beberapa waktu lalu.

Belakangan, band yang digawangi oleh Patrick Stump, Pete Wentz,  Joe Trohman, dan Andy Hurley ini, merilis album keenam mereka, `American Beauty/American Psycho`. Mereka juga meluncurkan `Save Rock and Roll` pada 2013 lalu, setelah sempat vakum selama lima tahun dari industri musik sejak album `Folie à Deux` yang rilis 2008 namun tidak terlalu sukses di pasaran.

"Tanpa jeda mungkin kami sudah bubar. Waktu itu terasa sulit, tapi hal itu berguna. Suka duka itu penting karena kita belajar dari hal tersebut," ujar Patrick tentang bandnya yang sempat `hiatus` tersebut.



Namun apaun yang terjadi, Patrick Stump menegaskan kalau mereka tak akan pernah berhenti berkarya. "Buat sebagian orang yang tak menyukai kami, mungkin akan sedikit kecewa melihat kami masih ada," ungkap Patrick.

Fall Out Boy melejit namanya pada 2006 silam. Mereka sukses berat dengan album`From Under The Cork Tree`. Fall Out Boy juga pernah dinominasikan di ajang Grammy Award untuk kategori pendatang baru terbaik. (Gul/Rul)

Baca juga:

Bob Dylan Ingin Jadi Guru Sekolah
Ed Sheeran Tak Punya TV Semasa Kecil
Terungkap, Pembajak Lagu Madonna Berasal dari Israel
10 Lagu yang Enak Didengarkan Saat Pulang Kerja
Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia
Bocor, Album Baru Bjork Mendadak Rilis
Kaki Patah, Vokalis Linkin Park Tampil Pakai Sepeda Mini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini