Sukses

will.i.am Dambakan Penyanyi Seperti Celine Dion

will.i.am bosan melihat begitu banyak orang ingin terkenal dengan cara instan.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Black Eyed Peas sekaligus coach The Voice, will.i.am mengungkapkan belum lama ini, ia bosan melihat begitu banyak orang ingin terkenal dengan cara instan. Menurutnya, dunia membutuhkan penyanyi seperti Celine Dion.

"Aku tidak merasa seperti,' Ya Tuhan, ada Celine Dion', ungkapnya seperti dilansir TV3, Senin (19/1/2015), saat ditanya soal ekspektasinya terhadap para peserta The Voice.

"Kami adalah pelatih, dan kami membuat mereka seperti Celine Dion. Kami menemukan banyak orang malas yang ingin serba cepat, tapi kami di sini untuk melatih mereka," tambahnya.



Selain itu, will.i.am juga mengungkapkan kalau ia sering kebingungan dalam memilih peserta karena terlalu banyaknya bakat luar biasa yang mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

"Aku terus menekan tombol karena terlalu senang," ujarnya.

"Aku senang saat pertama mendengarnya, namun aku menyadari ternyata ada terlalu banyak bakat bagus," tambah will.i.am.

Selain sibuk dengan The Voice, will.i.am juga tengah sibuk mempersiapkan album baru grupnya, Black Eyed Peas, setelah sempat vakum beberapa tahun. Grup asal Amerika ini menyiapkan kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini