Sukses

Musim ke-5 Games of Thrones Tayang April 2015 di HBO

Serial TV Games of Thrones tayangkan musim kelima di HBO pada 13 April 2015 bersama Silicon Valley dan Veep.

Liputan6.com, Los Angeles Saluran HBO (bersama HBO HD) telah mengkonfirmasi hadirnya musim terbaru serial televisi Games of Thrones bersama dengan Silicon Valley dan Veep mulai Senin, 13 April 2015 mendatang.

Menurut rilis yang diterima dari HBO Asia, serial Games of Thrones akan memulai sepuluh episode di musim kelima dan masih didasarkan pada serial buku populer A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin.

Serial fantasi pemenang Emmy ini, berkisah tentang perjuangan heroik dalam merebut kekuasaan di suatu kerajaan yang luas dan keras. Para pemain musim keempat termasuk pemenang Emmy dan Golden Globe turut hadir kembali.

Sebut saja Peter Dinklage, Lena Headey, Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, Kit Harington, Natalie Dormer, Maisie Williams, dan Sophie Turner. Serial ini kembali ditangani David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, Bernadette Caulfield sebagai produser eksekutif. Sementara Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin hadir sebagai co-executive producer.

Selain itu, serial Silicon Valley kembali dengan sepuluh episode di musim kedua. Mike Judge menghadirkan humor nakalnya yang menggambarkan pusat kehidupan modern di jaman teknologi. Saat itu, mereka yang dapat meraih keberhasilan adalah individu yang mampu menggapai kesuksesan.

Turut menemani juga Veep yang bakal menghadirkan musim keempat dengan sepuluh episode. Serial karya Armando Iannucci ini, berpusat pada mantan senator Selina Meyer yang menjadi wakil presiden hanya untuk membuktikan bahwa pekerjaannya tidak seperti yang ia harapkan.

Waktu tayang perdana ketiga serial HBO Original series di Indonesia, diperkirakan tidak akan jauh dengan perilisan jadwal aslinya. Tayangan HBO dan HBO Asia juga bisa dinikmati lewat Nexmedia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.