Sukses

Konflik dengan Muzdalifah, Nassar Dinasihati Orangtua

Meski mengaku tak lagi marah dengan Muzdalifah, namun Nassar masih enggan pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kini tengah dalam masalah serius, terlebih setelah Nassar memutuskan untuk keluar dari rumah yang ia tempati bersama sang istri.

Kabar tersebut rupanya sampai juga ke telinga orangtua Nassar, Ahmad Hasan Sungkar dan Firdaus Tines Alidah. Tak mau rumah tangga anaknya hancur, orangtua Nassar pun mewanti-wanti sang anak untuk menjaga rumah tangganya.

"Aku dinasihati padat banget sama orangtua aku. Kalau orantua yang sudah ngomong, aku nggak bisa jawab apa-apa, jadi aku diam saja," kata Nassar, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Mencoba mengikuti nasihat orangtua, Nassar kini mencoba untuk berdamai dan melupakan masalah dengan Muzdalifah. Meski begitu, Nassar masih enggan untuk balik ke rumah. "Pokoknya aku merasa tidak pernah ada masalah," tutur pelantun Seperti Mati Lampu tersebut.

Meski sudah tak serumah, Nassar mengaku masih berkomunikasi dengan wanita yang dinikahinya pada 17 Mei 2012. Hal itu semata-mata untuk mengetahui kondisi sang anak yang tinggal bersama Muzdalifah.

"Komunikasi masih lancar dan tidak ada masalah. Masalah ini juga tidak perlu ramai di mana-mana," kata Nassar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.