Sukses

Meriahkan Ulangtahun Kiky CJR ke-17, Fans Rogoh Ratusan Ribu

Acara Ulangtahun Kiky CJR ternyata tak gratis. Pihak event organizer (EO) membanderol beragam harga tiket bagi para fans.

Liputan6.com, Jakarta Personel boyband remaja CJR, Teuku Rizky Muhammad alias Kiky, merayakan ulangtahunnya yang ke-17 di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/1/2014). Bertajuk 'Birthday 17 th party Teuku Rizky; Dream It, Wish It, Do it', Kiki merayakannya bersama ratusan penggemar.

Dari pantauan Liputan6.com, ultah sweet seventeen ini diisi oleh serangkaian acara seperti nyanyi bareng, tiup lilin, hingga Iqbaal yang muncul memberi kejutan. Namun, acara ini tak gratis. Pihak event organizer (EO) membanderol beragam harga tiket bagi para fans.

"Ada tiga kelas. Yang paling depan Rp 650 ribu (Kelas T), tengah Rp 350 ribu (Kelas R) dan belakang Rp 200 ribu (Kelas M)," jelas Anggi, salah seorang panitia usai acara.

Tiket ini mulai dijual sejak dua bulan lalu. Tak pakai woro-woro, penjualan hanya dipublikasikan lewat twitter. Selain itu, tiket juga dijual secara on the spot.

"Yang membedakan dari kelas-kelas tiket tersebut yaitu kesempatan untuk foto bareng Kiky. Kalau yang punya tiket T, bisa foto berdua. Kalau tiket R fotonya berlima. Kalau tiket M fotonya bersembilan," urai Anggi.

Lantas, apakah harga tiket ratusan ribu itu dinilai terlalu mahal atau justru terjangkau bagi para fans? Apalagi, penggemar yang datang kebanyakan adalah anak-anak yang dibelikan tiket oleh orangtua.

"Ya memang agak mahal ya. Soalnya kemarin Iqbaal juga mengadakan ultah tapi bayarnya Rp 450 ribu. Tapi dari sisi tempat memang lebih baik," ungkap Rusti, salah seorang ibu yang mengantar sang anak ke acara ultah Kiky.

Ia membelikan si anak tiket kelas T senilai Rp 650 ribu. "Tadinya saya membolehkan dia beli yang paling depan, tapi anak saya ikut patungan. Dia nambahin 200ribu," tandas Rusti.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini