Sukses

Harunya Kevin Julio Nyanyikan Lagu untuk Almarhum Ayah

Kevin Julio menyanyikan lagu `You Raise Me Up` milik Josh Groban yang khusus ia persembahkan untuk almarhum ayahnya.

Liputan6.com, Bogor Di tengah kegembiraan menyambut tahun baru 2015, Kevin Julio lebih memilih mempersembahkan sebuah lagu yang ia nyanyikan untuk almarhum ayahnya, Asep Candra Kurniawan.

Di panggung Gempita 2015 SCTV, Kevin dengan harunya menyanyikan lagu milik Josh Groban berjudul `You Raise Me Up` yang khusus ia persembahkan untuk kepergian sang ayah pada 13 Desember 2014 silam.

Sebelum bernyanyi, Kevin mengungkapkan sebuah keyakinan atas ketentraman yang dimiliki sang ayah saat ini. "Papa sudah senang di sana. Papa sudah tentram. Papa sudah di pangkuan Tuhan" tutur Kevin di Mako Brimob, Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/1/2015).

Kevin Julio (foto: Saifulah Febri)

Suasana haru praktis hadir di tengah keriuhan penonton yang hadir pada malam hari tadi. Seolah mereka terbawa suasana akan penampilan Kevin yang bernyanyi penuh penghayatan.

Tetes air mata perlahan membasahi pipi dari aktor tampan tersebut. Kevin pun berjanji akan menjaga sang ibu selepas kepergian ayahnya. "Mama jadi tanggung jawab Kevin, papa yang tenang di sana," tutupnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.