Sukses

Nassar Kembali Ke Rumah Muzdalifah Hanya Untuk Ketemu Anak

Kata Nassar, apa pun yang terjadi, dirinya tetap akan baik kepada Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Nassar dan Musdalifah memang masih tanda tanya. Hanya Nassar dan Muzdalifah lah yang tahu persis. Namun begitu, Nassar seolah memastikan bahwa rumah tangganya sedang tidak harmonis.

Pasalnya Nassar sudah pasrah dengan apa pun yang terjadi dalam rumah tangganya. "Aku kembalikan ke Allah, minta diatur sama Allah. Kami punya permintaan, doa kepada Allah," kata Nassar di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Rabu (31/12/2014).

"Masalah ada atau tidak ya, itu masalah intern yang tidak bisa saya utarakan ke publik. Yang jelas aku akan tetap menjadi ayah anak-anak," sambung Nassar.

Masih kata Nassar, apa pun yang terjadi, dirinya tetap akan baik kepada Muzdalifah yang selama ini juga baik kepadanya. Selain itu juga karena dia tidak ingin memiliki musuh.

Namun begitu, Nassar juga mengatakan jika dia datang kembali ke rumah Muzdalifah itu hanya karena ingin bertemu anak. "Kalau masuk ke situ (rumah Muzdalifah) karena anak-anak saja. Ini semua demi anak-anak," tandas Nassar. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.