Sukses

Joseph Gordon-Levitt Menikah!

Joseph Gordon-Levitt menikahi kekasihnya, Tasha McCauley.

Liputan6.com, Los Angeles Akhir tahun 2014 akan selalu dkenang Joseph Gordon-Levitt. Aktor Inception dan The Dark Knight Rises itu menikahi kekasihnya, Tasha McCauley.

Menurut laman People, Rabu (31/12/2014), Joseph Gordon-Levitt dan Tasha menikah pada 20 Desember lalu. Pasangan ini menikah d rumah yang mereka tinggali bersama.

Joseph Gordon-Levitt dan Tasha McCauley.

Selama ini, Joseph Gordon-Levitt jarang mau bicara soal pribadi, termasuk tentang kekasihnya. "Saya punya pacar, tapi saya tak ingin membicarakannya ke publik," kata Joseph tahun lalu, sambil menolak menyebut nama kekasihnya. "Cewek saya," katanya lagi, "tak ingin menjadi bagian (dari kehidupan saya sebagai selebriti)."

Tasha McCauley memang bukan tipe wanita yang gandrung dengan kemilau dunia seleb Hollywood. Pekerjaan yang ditekuni Tasha jauh dari gemerlap. Ia adalah pendiri dan CEO dari sebuah peruhaan pengembangan tekonologi robotik, Fellow Robots. Perusahaan ini berbasis di NASA Research Park di Silicon Valley, California. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.