Sukses

Ajay Devgn Akan Syuting Bareng Nicole Kidman?

Gara-gara film Action Jackson jeblok, Ajay Devgn dikabarkan bakal menggaet artis Bollywood Nicole Kidman.

Liputan6.com, Jakarta Ajay Devgn dikabarkan akan membuat gebrakan di film terbarunya berjudul Shivay. Tak tanggung-tanggung, suami artis Kajol itu dikabarkan akan menggaet aktor Bollywood ternama, Nicole Kidman.

Semua itu gara-gara film terakhir Ajay, Action Jackson mengalami kegagalan. Meski meraih keuntungan secara finansial, namun film garapan sutradara Prabhu Deva itu dianggap tak bisa menyaingi film-film sukses sepanjang 2014 seperti Kick, Happy New Year, Haider, Bang Bang! dll.

Buruknya alur cerita dan tak ada lagu yang menarik menjadi salah satu penyebab film yang juga dibintangi Sonakshi Sinha itu dianggap gagal. Dan untuk film berikutnya, Ajay sepertinya mendapat pelajaran penting dan tak mau lagi sembarangan menggaet artis wanita pendamping.

Baik Ajay mau pun Nicole Kidman belum berkomentar mengenai rumor tersebut. Namun sebuah sumber yang dikutip dari Bollywoodlife mengatakan kalau Nicole tengah mempertimbangkan tawaran Ajay Devgn tersebut.

Apalagi, Nicole Kidman sudah sejak lama memendam keinginan untuk bisa datang ke India dan bermain dalam film Bollywood. Itu semua karena kerjasama Nicole bareng aktor sekaligus produser ternama Bollywood, Uday Chopra. Uday merupakan produser film Grace of Monaco yang dibintangi Nicole Kidman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini