Sukses

Pesan Mantan Pacar Gracia Indri untuk David 'NOAH'

Samuel Zylgwyn memberi kejutan kepada Gracia Indri dan David NOAH dengan hadir pada resepsi pernikahan mereka di Bandung.

Liputan6.com, Bandung Tak hanya memberi ucapan selamat kepada mantan kekasihnya, Gracia Indri yang memilih untuk menikah dengan David 'NOAH', aktor Samuel Zylgwyn juga memberikan pesan khusus kepada kibordis band NOAH itu.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau berharap musisi berkacamata itu bisa menjaga serta memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan Gracia Indri, perempuan yang pernah dipacarinya selama 3 tahun.

"Ya kalau pesan tadi ngasih ucapan untuk jadi keluarga yang baik, dan punya anak-anak yang baik juga nantinya," pesan Samuel Zylgwyn kepada David 'NOAH' saat ditemui di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Ia juga berpesan agar David 'NOAH' bisa membimbing Gracia Indri untuk semakin dekat dengan Tuhan dan menjalani kehidupan pernikahan tanpa pertengkaran.

"Jadi keluarga yang akur, taat kepada agama dan bisa jalani kehidupan rumah tangga dengan baik pokoknya," urai Samuel Zylgwyn.

Kehadiran Samuel Zylgwyn di acara resepsi pernikahan David 'NOAH' dan Gracia Indri, diakuinya sebagai sebuah kejutan khusus. Sebab, Samuel Zylgwyn tak pernah berjanji kepada keduanya untuk datang ke pesta pernikahan.

"Gue nggak bilang ke mereka kalau gue mau datang. Awalnya gue bilang nggak janji, tapi pada akhirnya gue datang. Gue berikan surprise as a friend," tutup Samuel Zylgwyn.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.