Sukses

Nenek Akui Nassar Sedang Galau

Sebelumnya, tak pernah Nassar sampai minggat dari rumah Muzdalifah dan membawa empat koper besar.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah semakin meruncing. Baru-baru ini, Nassar minggat dari rumah yang ditemapinya berasa Muzdalifah dan menginap di rumah sang nenek di Bogor dengan membawa empat koper sekaligus.

Meski tak banyak bertanya kepada sang cucu, namun nenek Nassar, Tuti mengakui kalau cucunya tersebut sedang mengalami peliknya rumahtangga.

"Seperti orang ada emosi. Saya lihat Nassar kayak orang ngambang (galau)," kata Tuti, saat ditemui di kediamannya di Empang Bogor,  Bogor Selatan, Jawa Barat, Rabu (24/12/2014).

Meski tak bertanya langsung, namun dari gerak-gerik Nassar, Tuti paham kalau rumah tangga sang cucu sedang dirundung masalah. Tak mau menambah pusing cucunya, Tuti bersikap seolah-olah tak ada apa-apa.

"Nassar nggak sedih, tapi sepertinya dia menyimpan kesal. Pokonya dia nggak kelihatan sedih," ungkap Tuti.

Selama menjalani rumah tangga dengan Muzdalifah, baru kali ini Nassar minggat ke rumah neneknya. "Ya karena kejadian ini yang paling besar sampai terpisah (rumah dengan Muzdalifah)," sambung Tuti.

Nassar menyambangi rumah Tuti dimalam hari dengan membawa empat koper besar. Namun, pagi-pagi buta Nassar meninggalkan rumah neneknya dan hanya membawa satu koper untuk ikut bersamanya. Tuti mengatakan, rencananya Nassar akan kembali lagi ke rumahnya Kamis (25/12/2014).

Hengkangnya Nassar dari rumah Muzdalifah semakin mengugatkan kabar kalau rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah sedang bermasalah. Sebelumnya Muzdalifah juga sempat mengatakan kalau hubungannya dengan sang suami tak hermonis hampir empat bulan terakhir. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini