Sukses

Super Junior Taklukkan Jepang, Mamacita Kembali Berkuasa

Super Junior kembali menguasai dunia hiburan--kali ini di Jepang--dengan karya Mamacita.

Liputan6.com, Seoul Mamacita adalah karya teranyar Super Junior yang dirilis akhir Agustus 2014. Lewat Mamacita, Super Junior berhasil menguasai dunia hiburan di Korea Selatan.

Karya tersebut membuat Super Junior menyapu bersih penghargaan dari lima acara musik ternama di Korea Selatan yang berlangsung baru-baru ini. Selama seminggu berturut-turut, Super Junior meraih piala dengan mendapatkan juara dalam acara Music Show Champion hingga MCountdown! Mamacita juga berhasil merajai dalam Inkigayo.

Setelah sukses dengan Mamacita versi Hangul atau Korea Selatan, Super Junior pun menelurkan Mamacita dalam bahasa Jepang. Karya tersebut baru saja dirilis 17 Desember 2014 di negeri sakura, dilansir dari Nate.



Rupanya, popularitas Mamacita juga tak terbantahkan. Meski belum lama dirilis, single milik Super Junior itu telah merajai deretan tangga lagu terbaik Jepang Oricon, Jumat (19/12/2014).

Mamacita berhasil ada dalam daftar Oricon’s daily single chart (Deretan Tangga Lagu Terbaik Harian Oricon). Sedikit bocoran, single Mamacinta versi Jepang banyak diunduh secara resmi hingga menyebabkan penjualan albumnya meningkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.