Sukses

Wali Eksis Manggung di Malam Tahun Baru

Wali band tetap manggung di penghujung tahun. Namun, mereka menganggap itu bukanlah kerja melainkan rekreasi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, Wali selalu tampil menghiasi acara malam pergantian tahun di sejumlah televisi swasta. Tahun ini, Wali kembali melakukan hal yang sama.

Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) sudah menerima tawaran untuk tampil di salah satu stasiun televisi swasta.

"Malam tahun baru Wali nggak libur, tetap tampil di teve swasta," ucap Apoy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/12/2014).

Manggung di malam pergantian tahun seperti menjadi rutinitas wajib bagi band yang mempopulerkan lagu Baik Baik Sayang itu. Tak ada rencana untuk berlibur?

"Liburan itu kan relatif ya, kalau kerja pasti. Ya karena off airnya dekat jadi dibilang libur saja. Sekalian liburan juga," timpal Faank.

Wali menganggap manggung di malam tahun baru sebagai sebuah rekreasi. Biasanya, usai manggung, mereka menggunakan kesempatan tersebut untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini