Sukses

5 Seconds of Summer Senang Menjadi Band Rock

Meski ngepop, 5 Second of Summer senang menjadi band rock.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Australia 5 Seconds of Summer senang dapat berkiprah di blantika musik dunia. Mereka berharap kehadirannya dapat menguntungkan dunia musik rock yang popularitasnya agak redup belakangan ini.

"Kami cinta musik rock dan senang tampil dalam konser rock. Menyenangkan, dan semoga kami menguntungkan dunia rock dengan menjadi sebuah band rock di ranah pop," ungkap mereka dalam sebuah wawancara dengan RockSound.tv, belum lama ini.

"Jika kami mampu menarik penggemar baru untuk band rock, itu keren," tambah mereka.

5 Seconds of Summer adalah band pop punk yang melejit namanya belakangan dengan hitsnya She looks So Perfect. Membawakan lagu-lagu ringan dan catchy, mereka berhasil menorehkan namanya di panggung musik dunia. Mereka juga baru saja memenangkan New Artist of The Year pada American Music Awards 2014 yang berlangsung belum lama ini.



Namun meski mengaku band rock, citra pop lebih melekat pada band tersebut. 5 Seconds of Summer juga sempat menjadi perhatian dari para penggemar One Direction, directioners, setelah Louis Tomlinson mempromosikan band ini.

Bahkan, band ini juga pernah diajak jadi opening act untuk tur One Direction , Take Me Home Tour 2012 lalu di Inggris, Irlandia, Amerika Serikat dan Australia. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.