Sukses

Alasan Bryan Tak Sumbang Lagu di album Terbaru Sheila on 7

Meski tak menyumbang lagu di album ke-8 Sheila on 7, namun Bryan mengaku sudah mempersiapkan 15 lagu untuk album Sheila on 7 berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki album kedelapan, para personel Sheila on 7 (S07) yakni Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Bryan (drum) terlihat semakin total dalam bermusik.

Bahkan, selain berani menyuguhkan komposisi musik yang jauh lebih sederhana ketimbang album-album sebelumnya, kreativitas Eross juga tidak lagi menjadi dominasi di album baru ini. Karena hampir kesemua personel, kecuali Bryan, ikut mencantumkan lagu-lagu karya mereka.

Sebut saja Duta yang menciptakan tiga lagu baru yakni Buka Mata dan Telinga, Belum, dan Beruntungnya Aku. Hingga Adam yang juga membuat tiga lagu yaitu Satu Langkah, My Lovely, dan Sampai Jumpa.

Lalu, kenapa Bryan tidak ikut menyumbang lagu di album ini? ''Belum saatnya," jawab Bryan saat ditemui di kantor Sony Music di Jalan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2014).

Bryan menambahkan, meskipun belum mau menyumbang, setidaknya sudah ada 15 lagu yang berhasil diciptakannya untuk Sheila on 7. Lantas, kapan lagunya akan diperdengarkan ke publik? "Yang pasti nanti akan menjadi gebrakan, jadi tunggu saja mas," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini