Sukses

Putra-Putri Duta Ikut Bernyanyi di Album Terbaru Sheila on 7

Di album terbaru Sheila on 7, Duta melibatkan putra-putrinya, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Liputan6.com, Jakarta Gebrakan demi gebrakan terus disuguhkan para personel Sheila on 7 di setiap kemunculan album baru mereka.

Di album kedelapan ini contohnya, sang vokalis, Duta melibatkan putra-putrinya, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Mereka turut bernyanyi di dua lagu terbaru Sheila on 7 yakni Musim yang Baik dan Selamat Datang.

"Haha, iya, itu kebetulan, mereka lagi menunggu take, terus aku pikir, kenapa nggak coba pakai suara mereka, biar terdengar beda," ucap Duta saat dikunjungi Liputan6.com di kantor Sony Music, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (11/13/2014).

Lalu, apakah ini menjadi pertanda kalau kedua anak Duta akan mengikuti jejaknya sebagai musisi?

"Ya, setidaknya mereka sudah punya sense musik yang baguslah, its in the blood, walaupun nantinya belum tahu mau jadi musisi apa nggak," tambah Duta.

Diketahui, kedua anak Duta, yang merupakan buah pernikahannya dengan artis Adelia Lontoh, saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar.

Dan bisa saja, mereka akan meneruskan jejak Sheila on 7 sebagai salah satu band legenda di Tanah Air.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.