Sukses

Balik ke Indonesia, Sam Brodie Bikin Film Biografi?

Kedatangan Sam ke Indonesia setelah 4 bulan lamanya bermukim di negeri Kangguru itu.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Sam Brodie baru saja mendarat dan kembali dari Australia. Kedatangannya ke Indonesia setelah 4 bulan lamanya bermukim di negeri Kangguru itu.

"Capek banget,  it's really nice to me back home. Bahasa Indonesia aku sudah sedikit hilang. Sudah 4 bulan lebih di luar. Jadi pulang ke Indonesia harus adaptasi dulu seminggu," kata Sam di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Kepulangan Sam ke Indonesia selain karena ingin menemui istri dan anaknya, juga untuk mengerjakan sebuah proyek di dunia entertainmen. "Memang agak lama nggak pulang ke Indonesia, karena sudah kangen juga sama keluarga dan istri. Pulang ke Indonesia juga lagi konsen sama beberapa proyek kerjaan," ujar pria yang lama tinggal di Inggris itu.

Sam sendiri belum bisa menyebutkan proyek seperti apa yang bakal dikerjakannya. Namun yang pasti proyek yang dikerjakannya berhubungan atau kerjasama dengan production house 181.

"Kita memang ada tertarik sedikit cerita dari Sam. Tapi kita belum tahu judulnya apa yang kita mau, cuma dari 181 picture kita pernah mendengar kehidupan Sam sebelumnya lah seperti apa dan kita tertarik mengangkat story nya dari diri Sam. Kami berharap juga Sam bisa ikut terlibat dalam film ini," ujar Iwid dari production house 181.

"Intinya film biografi tentang dirinya (Sam). Mungkin nanti karena kita juga belum banyak bertemu dan berdiskusi sama Sam," tambah Iwid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.