Sukses

EXO Persembahkan Piala MAMA 2014 untuk EXO-L

EXO mempersembahkan piala yang diraih dalam MNet Asia Music Awards 2014 untuk penggemarnya yang disebut EXO-L.

Liputan6.com, Hongkong EXO telah berhasil menunjukkan kerja keras mereka yang berbuah popularitas dalam ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014. Pada perhelatan akbar yang berlangsung di Hongkong, 3 Desember 2014, EXO berhasil menyapu bersih penghargaan MAMA 2014.

Secara total, EXO meraih empat penghargaan yaitu Best Asian Style, Best Male Group, Album of the Year dan Artist of the Year. Padahal, tahun ini merupakan waktu yang berat bagi EXO yang belum lama ini ditinggalkan dua personelnya yaitu Luhan dan Kris.

EXO mengungkapkan keberhasilan mereka di dunia hiburan tak lepas dari dukungan penggemar yang disebut EXO-L. Penghargaan yang diraih EXO pun dipersembahkan hanya untuk EXO-L.



"Tahun lalu kami berhasil meraih penghargaan dari MAMA 2013. Rupanya, tahun ini kami juga masih diberikan kesempatan yang sama meraih piala serupa," ujar Suho.

"Kami merasa bersyukur bisa meraih penghargaan ini karena dukungan kalian. EXO-L, kalian sellau mencintai dan mendukung kami. Penghargaan ini kami persembahkan untuk kalian."

Sementara itu, EXO berhasil menunujukkan penampilan totalnya saat beraksi di panggung MAMA 2014. EXO membawakan lagu ternama mereka yaitu Black Pearl, Tell Me What Is Love dan Overdose

 

Lihat saja aksi spektakuler EXO di MAMA 2014:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini