Sukses

Menang Penghargaan, Raisa Absen dari Panggung MAMA 2014

Liputan6.com, Hongkong Mnet Asia Music Award 2014 atau yang disebut MAMA 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk penyanyi dan musisi se-Asia. Tak hanya artis K-Pop saja yang menjadi nominee di perhelatan akbar tersebut, tapi juga penyanyi asal Indonesia.

Ternyata nama Raisa muncul sebagai pemenang MAMA 2014 sebagai Asian Artist of The Year From Indonesia (Artis Asia Terbaik dari Indonesia). Sayangnya, Raisa tak bisa hadir dalam penghargaan yang berlangsung di Hongkong, Rabu (3/12/2014) malam.

Raisa mengucapkan terima kasih melalui pesan video yang ditayangkan dalam MAMA 2014. Raisa tampak sumgringah saat diberitahu meraih penghargaan bergengsi tersebut.

"Hai, saya Raisa dari Indonesia. Terima kasih saya telah dipercaya mendapatkan penghargaan ini. Saya cinta kalian," ujar Raisa di pesan videonya yang keseluruhan menggunakan bahasa Inggris.

Acara ini juga telah mengukuhkan beberapa penyanyi K-Pop sebagai penyanyi terbaik. Taeyang 'Big Bang' dengan kemampuan vokalnya berhasil meraih The Best Vocal Performance. Selain itu, EXO meriah UnionPay Artist Of The Year in Asia.(Des/Mer)