Sukses

Kalahkan 2NE1 dan SNSD, SISTAR Meraih Kemenangan di MAMA 2014

Liputan6.com, Hongkong Ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards 2014 atau yang disebut MAMA 2014 memberikan penghargaan untuk penyanyi dan musisi berbakat se-Asia. Acara yang berlangsung di Hongkong, tadi malam, Rabu (3/12/2014), mengukuhkan SISTAR sebagai Best Female Group Artist (Kelompok Musik Wanita Terbaik).

Kemenangan SISTAR merupakan hal yang tak diduga. SISTAR berhasil menunjukkan kebolehan mereka meski harus beraing ketat dengan girl band yang mendunia.

Selama ini, penghargaan tersebut diyakini akan jatuh ke tangan Girls Generation atau 2NE1. Hal itu membuat SISTAR tak menyangka berhasil memboyong pulang piala tersebut.



"Kami berterima kasih atas piala ini. Kami tak menyangka bisa mendapatkannya. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan yang diberikan kalian," ujar Soyou.

Dengan rendah hati, SISTAR mempersembahkan piala tersebut untuk penggemar dan sutradara, serta orang-orang yang mendukung mereka. Pada kesempatan kali ini, SISTAR mengungkapkan akan terus bekerja keras untuk memberikan karya yang terbaik.