Sukses

WINNER Antusias Tampil di Panggung MAMA 2014

WINNER rupanya sangat antusias menghadiri MAMA 2014, acara penghargaan bergengsi pertama mereka.

Liputan6.com, Hongkong WINNER merupakan boy band asuhan YG Entertainment yang debut 11 Agustus 2014. Meski baru, WINNER berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia musik dengan karyanya berupa album terbaru S/S 2014, serta single bertajuk Empty.

Akhirnya, WINNER berhasil merajai di chart iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapore dan Taiwan. Hal itu berarti penjualan digital single WINNER banyak diburu penikmat musik KPop.

Akibat kesuksesannya, WINNER menjadi nominee dalam ajang penghargaan bergengsi se-Asia MNet Asia Music Awards 2014 atau yang disebut MAMA 2014 di Hongkong hari ini, Rabu (3/12/2014). Dalam konferensi pers yang digelar di AsiaWorld-Expo, Hongkong, WINNER mengungkapkan mereka antusias menghadiri MAMA 2014, acara penghargaan bergengsi pertama mereka.



"Ini merupakan pertama kalinya kami berdiri di panggung megah MAMA. Saya tadi melihat tata panggungnya, sungguh sangat menawan," ujar Kang Seung Yoon.

"Kami tak sabar beraksi di atas panggung dan menyapa penggamr internasional secara perdana. Kami pikir kalian memang wajib menyaksikan penammpilan semua artis yang manggung di MAMA 2014."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.