Sukses

Anne J Cotto Digugat Mantan Suami

Pernikahan Anne J Cotto dengan Mark Janus sudah berakhir di pengadilan 1,5 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film senior Anne J Cotto kembali digugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh mantan suaminya, Mark Janus. Mark menggugat Anne atas hak asuh terhadap buah hati mereka, Julian Avanindra Cotto.

Seperti diketahui, pernikahan Anne J Cotto dan Mark Janus berakhir di pengadilan 1,5 tahun yang lalu. Dalam putusan cerai, hakim memberi kuasa kepada Anne untuk mengasuh Julian. Lantas, apa penyebab Mark kini menggugat Anne?

"Saya juga heran. Jadi ceritanya begini, saya menikah lagi. Nah karena itu dia anggap hak asuh anak saya gugur, makanya dia gugat ke pengadilan. Memang bisa ya seperti itu," kata Anne J Cotto Saat dihubungi via telepon, Minggu (30/11/2014) malam.

Sejak bercerai dengan Mark Janus, Anne J Cotto memang telah menikah kembali. Bahkan saat ini ia tengah hamil. Anne sendiri juga mengaku akan berjuang mempertahankan Julian. Sang suami pun memberi dukungan.

"Suami saya tak senang dengan kejadian ini, apalagi saya sedang hamil. Tapi nggak ada pilihan lain, saya harus tetap berjiwa besar menjalani ini," tandas Anne J Cotto.

Anne J Cotto pun memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014). Memakai baju serba hitam, Anne yang tengah hamil tujuh bulan didampingi oleh tim kuasa hukum. Sampai saat ini, Anne masih menanti dimulainya sidang. Ia dijadwalkan menjalani sidang di Ruang C dengan nomor urut 09.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.