Sukses

Belajar Nembak, Ade Govinda Rela Berguru kepada Wanita

Ade Govinda sangat antusias untuk pertama kalinya dirinya memegang senjata sungguhan.

Liputan6.com, Depok Ade Govinda menyimpan hasrat terpendam untuk bisa menembak menggunakan senjata sungguhan. Mimpi itu terjawab ketika sang gitaris diajak oleh penyanyi Deasy Natalina latihan menembak di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Baru pertama kali memegang senjata sungguhan, Ade Govinda sangat antusias. Ia diajari cara menembak oleh Deasy Natalina. Meski yang mengajari adalah seorang wanita, Ade tak merasa malu.

"Seru banget ternyata (latihan nembak). Tadi masih sering meleset, makanya harus sering-sering latihan kayaknya," ucap Ade Govinda saat jeda beristirahat.

Yang bikin Ade Govinda tak sungkan belajar dari Deasy Natalina, karena keduanya sudah cukup lama mengenal. Ade pernah membuatkan lagu untuk Deasy berjudul First Love. Lagu itu pula yang jadi hits single dalam album debut Deasy.

Kendati dekat, keduanya sama-sama menampik menyimpan rasa cinta. "Nggak kok. Kami profesional. Ade memang sering kasih masukan ke aku, terutama soal musik dan karier. Kami lebih milih bersahabat saja, kan jadinya abadi," sahut Deasy Natalina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.