Sukses

Nyanyian Reza Artamevia Bikin Ibu-ibu Menangis

Saat menyanyikan lagu Satu yang Tak Bisa Lepas, suara Reza Artamevia mampu menyihir penonton.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia ikut bagian sebagai pengisi acara dalam Jakarta Musik Festival (JMF) 2014. Kehadirannya seukses mengobati kerinduan para fans setianya. Diatas panggung, ia membawakan dua lagu jagoannya: Berharap Tak Berpisah dan Keabadian> Reza disambut hangat penonton yang rata-rata dari kalangan ibu-ibu.

Mengenakan kemeja merah muda dan celana hitam, janda Adjie Massaid ini masih terlihat cantik dan enerjik. Suaranya pun masih terdengar powerfull tanpa ada nada yang goyah. Para penonton yang hadir tak ragu untuk bernyanyi bersama lagu Reza yang ngehits di akhir 1990-an.

"Terima kasih ya semuanya. Masih ingat dengan lagu saya. Saya senang sekali," kata Reza Artamevia di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014).

Namun, ada kejadian mengharukan ketika Reza diminta menyanyikan lagu Satu yang Tak Bisa Lepas. Meski tidak ada dalam song list, namun pelantun lagu Pertama ini coba menyanyikan sedikt bagian reff-nya.

"Maaf ya nggak aku nyanyiin. Kita nyanyi reff-nya saja deh ya," ucapnya.

Usai dinyanyikan lagu tersebut, ada seorang penonton yang meneteskan air mata. Sepertinya ia terharu begitu mendengar suara Reza yang menyayat hati.
Saat diberitahukan hal tersebut, Reza mengaku ikut terharu dan merasa tersanjung akan hal tersebut.

"Masa sih? Di mana ibu-ibunya? Ya ampun, saya tersanjung dengarnya. Saya bisa merasakan kehangatan mereka, saya senang sekali bisa menghibur penonton di JMF 2014," tutup Reza.

JMF 2014 menyajikan musik dari berbagai genre seperti pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional. Berbagai musisi papan atas lintas generasi ikut ambil bagian dalam acara musik yang digelar selama 36 jam nonstop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.