Sukses

Siti Liza Ciptakan Jingle untuk JMF 2014

Siti Liza semakin menunjukkan eksistensinya di blantika musik. Setelah dikenal sebagai penyanyi, ia pun mulai menciptakan lagu.

Liputan6.com, Jakarta Siti Liza ternyata punya peran penting dalam pagelaran Jakarya Music Festival (JMF) 2014. Selain tampil sebagai salah pengisi acara, ia pun membuat jingle untuk acara ini berjudul Bersatu Dalam Melodi.

"Jadi kebetulan dua minggu yang lalu aku diminta bikin lagu untuk acara ini. Jadilah lagu `Bersatu Dalam Melodi`," ungkap Siti Liza ditemui di acara JMF 2014, Lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (30/11/2014).

Menurut dara 26 tahun ide pembuatan lagunya itu tak ditujukan pada satu genre musik saja, melainkan dari banyak musik seperti JMF 2014 yang digelar selama 36 jam nonstop dan menampilkan semua jenis musik.

"Aku melihat acara JMF musiknya beragam, ada reggae, rock, dangdut, melayu, pop, jazz, lagu anak-anak juga ada. Dan acara ini ingin menyatukan lagu yang ada di Indonesia," ujar Siti Liza.

Bersama CongQ, Siti Liza berduet menyanyikan lagu ciptakannya tersebut. Ia berharap acara ini tidak berhenti di tahun ini saja.

"Aku sih berharap tahun depan lebih heboh, nggak cuma 36 jam, tapi 48 jam nonstop. Dan lebih banyak artis yang memeriahkan acara ini lagi," tandas Siti Liza.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.