Sukses

Carlo Saba Hengkang dari Kahitna?

Carlo Saba merilis lagu Kepingan Cinta, yang merupakan proyek single dan album solo miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Carlo Saba santer digosipkan bakal meninggalkan Kahitna, grup band yang sudah membawanya malang melintang di blantika musik. Kabar tersebut beredar sejak Carlo Saba merilis lagu Kepingan Cinta.

Lagu tersebut merupakan proyek single dan album solo penyanyi asal Bandung ini. Meski bersolo karier, Carlo Saba sama sekali tak pernah berniat untuk meninggalkan Yovie Widianto Cs.

"Saya tidak keluar dari Kahitna, tapi membuat single solo seperti yang dilakukan Hedi Yunus," ucap Carlo Saba saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dijelaskan Carlo Saba, para personel Kahitna sudah terbiasa dengan aktivitas bermusik di luar band. Terbukti, dua vokalis Kahitna, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar juga sudah melepas single dan album solo.

"Yang pasti saya mendapat banyak dukungan dari teman-teman di Kahitna untuk solo karier. Ibarat pernikahan, saya dan Kahitna sudah menikah dan nggak akan pernah cerai," janji Carlo Saba.

Di bawah bendera ABM Entertainment, perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, yang memiliki sejumlah sub-unik usaha, mulai dari label rekaman, artist management, recording studio, event organizer, hingga rumah produksi, Carlo Saba berharap bisa secepatnya menelurkan mini album.

"Minimal, saya bisa merilis mini album dengan merekam empat sampai enam lagu. Buat saya, punya mini album jadi bentuk kontribusi saya berkiprah di industri musik Indonesia," tutup Carlo Saba.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.