Sukses

The Fly Kembali 'Terbang', T-Five Bikin Rindu di JMF 2014

Kin Aulia dari The Fly berharap ajang Jakarta Music Festival 2014 kembali di adakan tahun depan dan mengundang musisi mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik era 90-an, tak ada salahnya untuk melipir ke panggung Jakarta Music Festival (JMF) 2014 di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014). Kita bisa bernostalgia sambil menikmati musik khas dari The Fly, T-Five, dan Es Coret.

Tergabung dalam tema 'Reborn' ska pop-alternatif, The Fly kembali memperdengarkan lagu-lagu hits mereka. Usai lagu Berlalu, The Fly mengajak penonton bernostalgia lewat tembak hits mereka yang sangat terkenal, Terbang.

"Ini lagu yang sempat membuat The Fly dikenal di 2000-an. Yuk, kita nyanyi sama-sama," ajak Kin Aulia, vokalis The Fly di atas panggung.

Kemudian, Kin juga mengapresiasi perhelatan JMF 2014. Meski ada kekurangan, namun acara yang disponsori oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta ini dianggap mampu memiliki nilai positif.

"Ini bagus sekali, seru. Oh iya, kalau bisa, tahun depan datangkan juga artis luar negeri. Tapi kolaborasi dengan musisi Indonesia," cetus Kin.

Selain itu, lagu Kau dan Jangan Pernah dari T-Five juga ikut meramaikan nostalgia musik era millenium tersebut. Ratusan penonton pun langsung ikut berjoget sambil menikmati alunan musik R&B - Hiphop tersebut.

"Masih ingat nggak dengan lagu ini? Pokoknya kita nyanyi bareng ya. Ikut nyanyi ya. Kita seru-seruan bareng di sini," kata Paul T-Five. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini