Sukses

5 Fenomena Olga Syahputra, 5 Pemilik Tato di Dada

Sosok Olga yang akan terus diingat dengan fenomenanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 5 Fenomena Olga Syahputra yang Patut Dikenang
Olga Syahputra masih terbaring lemah karena penyakit meningitis yang dideritanya. Meski pihak keluarga mengatakan kondisinya sudah membaik, namun belum ada satu foto terbaru yang memperlihatkan kondisi Olga yang sebenarnya.

Kehadiran Olga Syahputra menjadi fenomena di industri hiburan Tanah Air. Bahkan disebut-sebut, Olga merupakan artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Dengan bayaran mahal, Olga konon jadi artis terkaya di negeri ini. Olga pun membuat perubahan bagi industri hiburan.


2. Cerita 5 Artis Pemilik Tato di Dada
Memiliki tato bagi sebagian orang adalah sebuah kebanggan. Para penggemar tato pun merajah gambar gambar-gambar yang mereka inginkan di bagian tubuh mereka. Bahkan salah satunya dilakukan di bagian dada. Beberapa artis kita pun juga ada yang memiliki tato di bagian dada. Berikut di antaranya....


3. Pengakuan Reza Artamevia soal Hubungan dengan Gatot Brajamusti
Sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot. Hubungan keduanya memang cukup dekat. Tak heran jika ada kabar yang menyebutkan jika keduanya telah menikah siri. Akan tetapi, hal itu dengan tegas dibantah Reza dan Gatot.

Yang terbaru, Gatot Brajamusti disebut-sebut telah melarang Reza untuk bekerja. Hal itu dilihat dari eksistensi ibu dua anak ini yang mulai jarang terlihat di panggung hiburan. Padahal, nama Reza sempat melejit sebagai penyanyi solo di era 1990-an.


4. Ivan Gunawan Mesra dengan Cita Citata, Ini Kata Ayu Ting Ting
 Ivan Gunawan memposting foto mesra dirinya bersama pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata. Foto tersebut pun menuai respon beragam dari para followers dan penggemar pria yang dikenal sebagai presenter sekaligus desainer kondang tersebut.

Tak terkecuali dengan Ayu Ting Ting. Janda satu anak yang santer digosipkan berpacaran dengan Ivan Gunawan itu juga ikut mengomentari foto mesra bersama Cita Citata. Apa kata Ayu Ting Ting?


5. Raisa Pacaran dengan Moreno Soeprapto?
 Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Raisa. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalap yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Moreno Soeprapto.

Padahal, seperti diketahui kalau selama ini Moreno menjalin hubungan dengan Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.