Sukses

Ancam Perkosa Iggy Azalea dalam Lagu, Eminem Kelewat Batas?

Dalam lirik lagunya, Eminem mengancam akan perkosa Iggy Azalea.

Liputan6.com, Los Angeles Eminem nampaknya tidak terlalu menyukai Iggy Azalea. Lagu baru Eminem, Vegas, yang belum lama ini rilis mengundang banyak kontroversi. Dalam lirik lagu tesebut, Eminem mengancam akan memperkosa Iggy bila rapper wanita tersebut terus berkarya.

“So swallow my pride you’re lucky just to follow my ride. If I let you run alongside the Humvee. Unless you’re Nicki, grab you by the wrist, let’s ski. So what’s it gon’ be? Put that s*** away Iggy. You don’t wanna blow that rape whistle on me. Scream! I love it. ‘Fore I get lost with the gettin’ off,” penggalan lirik lagu Vegas yang dianggap menyinggung tersebut.

Eminem memang terkenal sering mencela artis lain dalam lirik-liriknya. Sebelum Iggy, dalam rapnya ia mengatakan kalau ia ingin meninju penyanyi Lana Del Rey. Namun apakah sang Slim Shady ini sudah terlampau melewati batas? Nampaknya iya untuk Iggy Azalea.



"Aku bosan dengan tren laki-laki tua mengancam perempuan muda," ungkap rapper wanita asal Australia tersebut seperti dilansir CNN, Kamis, (20/11/2014).

"Dan janggal sekali karena adik laki-lakiku yang berusia 14 tahun adalah fans berat Eminem, dan sekarang artis yang ia kagumi berkata kalau ia ingin memperkosaku," tambah Iggy Azalea.

Lagu Vegas akan termasuk ke dalam album kompilasi Eminem Shady XV. Menariknya, album tersebut akan rilis bersamaan dengan Iggy Azalea merilis Reclassified, pada 24 November nanti.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.