Sukses

Kumpul Bareng Sule, Andre Taulany Merasa seperti The Avengers

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany senang bisa kembali kumpul bareng Sule, Azis Gagap, Nunung Srimulat, Adul, Parto dan Opie Kumis. Bahkan, mantan vokalis grup band Stinky itu merasa perkumpulan mereka layaknya superhero seperti film The Avengers.

Maklum saja, sejak program televisi Opera Van Java dihentikan siarannya, praktis tujuh orang ini jarang sepanggung bareng. Tak terasa, perpisahan mereka sudah tujuh bulan lamanya.

Sule, andre, Azis, Nunung, Adul, Parto dan Opie Kumis dipertemukan kembali lewat single parodi berjudul Atitnya Tuh Disini. "Makanya, kami tuh kayak film The Avengers saja. Dipanggil kalau ada proyek, kalau ada perlunya," kata Andre di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Lantaran memparodikan lagu Sakitnya Tuh Disini, Sule Cs juga mengubah nama grup mereka jadi Cita Citaku yang merupakan plesetan dari pedangdut Cita Citata.

"Rasanya senang banget kumpul lagi. Sejak tujuh bulan lalu, nggak pernah satu frame karena juga pada sibuk masing-masing," kata Andre.