Sukses

Konser di Malaysia, Krisdayanti Tak Dapat Izin Membawa Anak

Karena takut merepotkan, Raul Lemos melarang dua anaknya ikut menemani Krisdayanti konser di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti (KD) sangat bahagia karena akan menggelar konser tunggal bertajuk Metamorfosis di Malaysia pada 22 November mendatang. Akan tetapi, kebahagiannya itu kurang lengkap lantaran dua anaknya dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos tak bisa hadir di konser tersebut.

"Amora nggak boleh ikut sama ayah (Raul Lemos). Soalnya Amora kalau lihat mic pengin ikut nyanyi juga," kata Krisdayanti, ditemui saat sesi latihan dikawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, ada benarnya sang suami tidak mengizinkan membawa kedua buah hatinya. Lantaran selama di Malaysia, ia pasti akan sibuk dengan segala persiapan panggung.

"Mereka kan masih kecil-kecil, nanti takut nggak ada yang jaga juga kan," ujar pelantun Menghitung Hari ini.

Meski begitu, sebenarnya KD sangat berharap konser tunggalnya tersebut bisa dihadiri dan disaksikan orang-orang tercinta. "Saya di sana tiga hari, dan semoga Amora, Kellen sama ayahnya bisa nyusul," harap KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.