Sukses

Suami Aida Saskia Akui Lakukan KDRT

Suami Aida Saskia, Rindra mengaku siap mempertanggungjawabkannya kepada pihak yang berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Aida Saskia tak dibantah oleh sang suami, Mahendra Paramidyo atau Rindra. Pria yang juga berprofesi sebagai disk jockey (DJ) itu mengaku menyesal telah melakukan penganiayaan kepada Aida.

"Saya memang melakukannya, dan saya menyesal sudah melakukannya kepada istri saya," kata Rindra saat dihubungi Liputan6.com via telpon, Senin (17/11/2014).

Aida sendiri sudah melaporkan Rindra ke polisi. Atas Laporan itu, Rindra pun mengaku siap mempertanggungjawabkannya kepada pihak yang berwajib. "Saya siap menjalani hukum. Bahkan saya siap jika harus dipanggil oleh polisi untuk bertanggung jawab," ujar Rindra.

Rindra pun berharap kasus ini bisa diselesaikan layaknya keluarga. Apalagi dirinya mengaku masih sangat mencintai sang istri. "Saya masih sayang banget sama dia," pungkasnya.

Sebelumnya, Aida mengaku jika dirinya dianiaya oleh Rindra. Bahkan, Aida mengaku jika dirinya akan dibakar oleh Rindra. Aida pun akhirnya melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan, Minggu (16/11/2014) petang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.