Sukses

Bidadari Takut Jatuh Cinta Tayang Setiap Senin di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Stasiun SCTV menambah jam tayang utamanya dengan menghadirkan suguhan baru berjudul Bidadari Takut Jatuh Cinta. Drama fiksi ini bakal mengudara mulai Senin, 17 November 2014, pukul 17.00 WIB. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini, dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Umay Shahab, Sharon Sahertian, Chantiq Schagerl, Shinta Bachir, dan masih banyak lagi.

Verno Nitiprodjo selaku Marcomm Dept. Head SCTV menyatakan bahwa sudah menjadi komitmen SCTV untuk senantiasa menghadirkan program-program terbaiknya, termasuk sinetron yang memiliki cerita kuat dengan tema segar. "Cerita sinetron Bidadari Takut jatuh Cinta dijamin bikin gereget karena SCTV hanya selalu menayangkan sinetron yang siap jadi tren dan favorit buat pemirsanya", ujar Verno.

Kisah dalam Bidadari Takut Jatuh Cinta bermula saat Trio Kampret; Guntur (Umay Shahab), Surya (Endy Erfian), dan Topan (Aldy Rialdy) yang merupakan tiga sahabat berbeda karakter, sedang melakukan petualangan. Di tengah jalan, mereka lalu kehujanan dan berteduh di sebuah rumah tua. Tak disangka saat berkeliling di dalam rumah itu, Trio Kampret menemukan sebuah lukisan dengan tiga gadis cantik. Hadirnya Oma Hepi (Mpok Atik) selaku pemilik rumah tua tersebut, bisa membuat Trio Kampret mengetahui sejarah lukisan tersebut.

Diceritakan bahwa dahulu kala terdapat seorang Pangeran Kerajaan Kahyangan (Teddy Yudistira) yang turun ke Bumi dan jatuh cinta pada gadis Bumi bernama Mawar (Shinta Bachir). Saat Pangeran dan Mawar sudah saling jatuh cinta, sang Pangeran harus kembali ke Kerajaan Kahyangan untuk dinikahkan dengan Putri Kahyangan. Mawar pun sakit hati pada Pangeran hingga dendam pun tumbuh dalam hati yang pada akhirnya bersatu dengan kekuatan Iblis Jahat yang ingin menguasai Kahyangan.

Di Kahyangan, Pangeran dan Putri yang sudah menikah, bersiap menyambut kelahiran anak-anak mereka. Di saat sang Putri akan melahirkan, muncullah Mawar yang sudah berubah menjadi sosok Iblis Jahat dalam misi balas dendam. Ketiga bayi Pangeran dan Putri yang seluruhnya perempuan, kemudian mendapatkan kutukan dari Mawar. Yakni bila mereka ingin merasakan cinta, maka mereka akan mati perlahan-lahan.

Pangeran pun meminta kepada Mawar agar mencabut kutukan itu. Mawar yang murka kemudian mengubah ketiga Putri Bidadari menjadi lukisan sebagai penjara dan membuangnya ke Bumi. Tujuannya adalah agar di Bumi, ketiga Putri Bidadari bertemu dengan cinta sejati mereka dan merasakan manisnya cinta yang akan membunuh mereka.

Mendengar cerita dari Oma Hepi, Trio Kampret tidak percaya dan menganggapnya sebagai dongeng biasa. Namun, Guntur, Surya, dan Topan tetap mengagumi lukisan Bidadari tersebut dan menciumnya satu persatu. Seiring dengan itu, ketiga Putri Bidadari terbebas dari penjara bingkai lukisan dan kembali ke wujud semula mereka. Perubahan ketiga Putri Bidadari tersebut tidak diketahui oleh Trio Kampret. Melihat itu semua, Oma Hepi bahagia sekaligus sedih mengingat kutukan yang masih melekat di diri ketiga Putri Bidadari tersebut.

Bagaimana kelanjutan cerita Trio Kampret dan tiga bidadari cantik dari Kahyangan? Akankah para bidadari terbebas atau justru termakan kutukannya? Saksikan keseruan sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta hanya di SCTV, Satu Untuk Semua. (Rul/Feb)