Sukses

Kesedihan Melanda Saat Ladies Code Dapat Penghargaan Khusus

Ladies Code mendapatkan penghargaan khusus dari MelOn Awards 2014 hingga membuat suasana menjadi syahdu.

Liputan6.com, Seoul Ladies Code rupanya meraih penghargaan dari MelOn Music Awards 2014 yang berlangsung 13 November 2014. Sungguh tragis, Ladies Code memboyong pulang piala dari ajang bergengsi itu setelah kehilangan dua personelnya.

Penghargaan tersebut diberikan untuk mengenang RiSe dan EunB yang meninggal akibat kecelakaan maut, 3 September 2014. Pembawa acara MelOn Music Awards 2014, Jun Hyun Moo dan Kim Yeon Woo memberikan piala tersebut kepada tiga personel Ladies Code--Ashley, Zuny, dan Sojung--yang selamat dari insiden.

Sayangnya, ketiganya tak bisa hadir karena masih dalam masa penyembuhan. MC Jun Hyun Moo dan Kim Yeon Woo yang akhirnya mewakili mereka.



"Dua rekan kita telah dipanggil terlebih dahulu ke surga, Go Eunbi dan Kwon Rise. Saya masih ingat EunB dan RiSe dengab wajah cerianya. Mereka adalah teman kita yang yang sangat mengharapkan untuk membawa pulang piala dari acara musik. Sayangnya, sebelum itu terjadi, mereka telah pergi," ujar MC Jun Hyun Moo.

Saat pidato mengenai Ladies Code berkumandang, beberapa artis K-Pop menetskan air mata, termasuk Hyeri dan Yura `Girl's Day`. Mereka ikut merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian dua personel Ladies Code. Selain itu, idola yang datang ke acara tersebut juga melakukan penghormatan dengan berdiri sejenak.



Kecelakaan maut yang dialami Ladies Code terjadi setelah mobil yang ditumpangi menghantam pembatas jalan. Akibatnya, dua personel Ladies Code yaitu EunB dan RiSe meninggal dunia.

EunB tewas sesaat setelah kecelakaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, RiSe sempat kritis hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, RiSe meninggal dunia empat hari setelah dirawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini