Sukses

Lee Seung Gi Mulai Rambah Film Layar Lebar

Lee Seung Gi akan mulai menunjukkan pesonanya dengan berakting di film layar lebar.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang beberapa kali bermain dalam drama dengan rating tinggi. Salah satunya, Gu Family Book yang ia mainkan bersama Suzy `Miss A`.

Lee Seung Gi kembali menunjukkan pesonanya dengan berakting dalam film layar lebar bertajuk Today's Love. Film bernuansa komedi romantis itu membuat Lee Seung Gi harus menjadi orang yang terlihat lucu dan konyol.

Di sini, Lee Seung Gi akan berperan sebagai seorang guru sekolah dasar bernama Kang Joon Soo. Dia memiliki satu masalah dalam hidupnya yaitu tak pernah beruntung jika berurusan dengan cinta.

Lee Seung Gi akan beradu peran dengan aktris cantik Moon Chae. Sebelumnya, Lee Seung Gi sudah pernah disatukan dengan Moon Chae dala, drama Brilliant Legacy, 2009 silam.



Lee Seung Gi mengaku senang bisa dipertemukan dalam satu layar dengan rekannya itu. Lee Seung Gi berjanji akan berakting dengan baik agar tak mengecewakan penggemar.

"Saya sangat senang. Kami akan bermain bersama. Saya harap, semuanya akan baik-baik saja, bahkan berjalan dengan lancar," ujar Lee Seung Gi, dilansir dari Nate, baru-baru ini.



Film Today’s Love merupakan hasil karya sutradara ternama Park Jin Pyo. Ceritanya mengenai dua orang yang sama sekali masih polos dalam urusan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.