Sukses

Cerita Meryl Streep Ketus pada Anne Hathaway

Anne Hathaway berbagi cerita pengalaman syuting dengan Meryl Streep.

Liputan6.com, Los Angeles Yang sudah nonton Devil Wears Prada (2006) pasti begitu terkesan dengan peran Miranda Priestly yang diperankan Meryl Streep. Aktris watak kawakan Hollywood itu begitu menjiwai peran sebagai pemimpin majalah fesyen yang dingin, judes, dan ketus.

Saat jadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show, lawan main Meryl di Devil Wears Prada, Anne Hathaway berbagi cerita pengalaman syuting dengan Meryl.

"Saat saya pertama bertemu dengannya di lokasi syuting, dia memeluk saya," kata Anne Hathaway mengawali ceritanya bertemu Meryl Streep saat syuting Devil Wears Prada, sebagaimana dikutip E!News baru-baru ini. "Dan perasaan saya saat itu, 'Oh Tuhan, saya akan memiliki pengalaman syuting paling menyenangkan di film ini.' Namun dia kemudian berkata begini, 'Ah, sayang, itu terakhir kalinya aku bersikap manis padamu.'"

Anne Hathaway lalu melanjutkan ceritanya, "Dia (Meryl Streep) kemudian masuk ke trailernya, saat keluar dengan sosok baru, Meryl yang dingin dan judes. Dan itu terakhir kalinya saya melihat `Meryl yang baik`, sampai kami promosi filmnya."

Anne Hathaway dan Meryl Streep di Devil Wears Prada. (dok. E!News)

Anne menjelaskan, sejatinya Meryl Streep, 65 tahun, adalah orang paling ramah dan baik hati. Artinya, sosok Meryl yang dingin adalah penjiwaan sang aktris selama syuting agar bisa memerankan karakter di Devil Wears Prada dengan baik.

Hasilnya terbukti. Meryl Streep berakting begitu sebagai Miranda di Devils Wears Prada.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

  • Meryl Streep adalah seorang aktris sekaligus penyanyi yang berasal dari New Jersey, Amerika.
    Meryl Streep adalah seorang aktris sekaligus penyanyi yang berasal dari New Jersey, Amerika.

    Meryl Streep

Video Terkini