Sukses

Foto-foto Robert Downey Jr Bikin Fans Spider-Man Panas

Robert Downey Jr. belakangan ini memamerkan beberapa gambar terkait film-film superhero Marvel termasuk The Avengers dan Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Bakal tampil di Avengers: Age of Ultron, aktor top Robert Downey Jr. belakangan ini memamerkan beberapa gambar unik dari potongan adegan film-film superhero Marvel sebelumnya yang turut melibatkan Spider-Man.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (4/11/2014), Robert melakukannya dengan memperlihatkan foto milik seseorang yang sedang mengelilingi Kota New York. Di situ, terpampang berbagai macam tempat yang menjadi lokasi adegan film-film Marvel Studios, termasuk The Avengers.

Dari berbagai tempat yang disambungkan dengan foto-foto adegan film seperti The Incredible Hulk dan Captain America: The First Avenger, terdapat sebuah foto bergambar Tobey Maguire dan Stan Lee dari film Spider-Man arahan Sam Raimi.



Hal tersebut menimbulkan spekulasi dari para penggemar bahwa pembicaraan antara Marvel-Disney dengan Sony untuk membawa Spider-Man di film-film bertema The Avengers selanjutnya bisa segera terjadi.

Dalam gambar-gambar tersebut, foto hitam putih dari adegan film, dipegang oleh tangan seseorang (sepertinya bukan Robert Downey Jr.) yang dicocokkan dengan pemandangan sekitar wilayah Manhattan.

Berikut koleksi gambarnya yang turut diunggah melalui akun Facebook Robert Downey Jr. yang ia beri judul `Superhero Sightseeing`:

 

Meskipun peluang Spider-Man muncul dalam film-film superhero garapan Marvel dan Disney selanjutnya, namun pihak studio masih mengunci rapat perihal informasi paling misterius itu.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.