Sukses

Tessy Mau Bunuh Diri, Syahrini Kembali Bikin Heboh

Pemberitaan mengenai ditangkapnya Tessy menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Digerebek Polisi, Tessy Mau Bunuh Diri Pakai Cairan Pembersih

Tessy Srimlat ditangkap polisi saat sedang mengkonsumsi narkoba pada Kamis (23/10/2014) malam. Setelah diciduk, pemilik nama asli Kabul Basuki itu segera dilarikan ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto, Tessy dibawa ke rumah sakit lantaran ia nekat menenggak cairan pembersih kloset sesaat setelah digerebek polisi.


2. Ceburkan Diri ke Kolam, Syahrini Kembali Bikin Heboh

Bukan Syahrini namanya kalau tak mampu bikin heboh. Setelah beberapa waktu lalu ngehits dengan video 'I feel free' dan 'maju mundur cantik' nya, artis yang gemar memakai kacamata hitam ini kembali membuat kita terbahak.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram pribadinya, Minggu, (26/10/2014), @princesssyahrini, pelantun Sesuatu itu bersama delapan orang lainnya melakukan aksi 'maju mundur cantik' sebelum bersama-sama menceburkan diri ke dalam kolam.


3. Menikah dan Resepsi di Bali, Perkawinan 4 Artis Ini Kandas
Pulau Bali sebagian menyebut sebagai surga. Banyak pasangan kekasih melangsungkan pernikahan di pulau Bali. Namun, beberapa pasangan artis tercatat yang gagal mempertahankan rumahtangganya. Ternyata, menikah Bali tak menjadi jaminan rumahtangga akan langgeng selamanya.

Siapa saja pasangan yang menikah di Bali namun di kemudian hari perkawinan mereka kandas?


4. Olga Syahputra Sudah Tak Dirawat di Rumah Sakit di Singapura?
 Kondisi Olga Syahputra dikatakan sang adik, Billy Syahputra sudah mulai membaik. Bahkan dikabarkan Olga sudah tak lagi dirawat di Rumah sakit Mount Elizabeth di Singapura dan memilih untuk dirawat di sebuah apartemen yang juga berada di Singapura.

Apakah benar kabar tersebut, lalu bagaimana tanggapan Billy mengenai kabar itu? "Masih dirawat di rumah sakit kok, dan alhamdulilah baik," terang Billy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/10/2014).


5. Terungkap! Sakit Kejiwaan, Marshanda Tak Beri Anak ASI
Kisah pilu kembali terungkap dalam rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani. Dituturkan kuasa hukum Ben, Indah Dewi Yani, Marshanda tak pernah memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Dari keterangan yang kami terima, dari kecil Sienna tidak diberi ASI," kata Indah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.