Sukses

Russell Brand Berharap Dirinya Bisa Jadi Biseksual

Russell Brand rupanya menginginkan dirinya bisa jadi biseksual setelah mengakui dirinya kini kembali berstatus single.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari Jemima Khan, Russell Brand kini kembali berstatus single. Sang komedian kondang itu kemudian membuat pernyataan yang mengejutkan. Russell Brand mengakui kalau dirinya kini tidak lagi bersikap seperti pria dengan baik.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (29/10/2014), Russell Brand seperti merasa putus asa kerap mengalami kegagalan cinta. Untuk itu, ia berharap dirinya bisa jadi penyuka perempuan maupun laki-laki alias biseksual.

"Baiklah kamu sekarang sudah harus kembali menjalin hubungan yang tepat. Dalam semua hubungan, saya selalu berpikir positif tentang selalu bersama mereka selamanya tapi nyatanya tidak seperti itu. Saya berharap sekarang saya bisa jadi seorang biseksual," ujar Russell Brand.

Russell Brand Ingin Ikuti Jejak Katy Perry

Mantan suami Katy Perry itu ingin sesuatu yang baru dalam hidupnya. Bahkan Russell Brand mengatakan kalau ia merasa bosan menjadi heteroseksual. Russell Brand melontarkan komentarnya tersebut setelah bermain dalam serial televisi dimana ia berperan sebagai pecandu narkoba.

Kerap gagal cinta membuat Russell Brand mulai berpikir untuk mencoba menjalin cinta dengan sesama jenis. Sebelumnya, ia berjalan-jalan di London dan menanyakan kepada orang-orang yang melihatnya apakah ingin menjadi pasangannya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini