Sukses

EunB dan RiSe Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Dibunuh?

Liputan6.com, Seoul: Masih teringat jelas di benak publik kecelakaan maut yang dialami Ladies Code setelah mobil yang ditumpangi menghantam pembatas jalan. Akibatnya,  dua personel Ladies Code yaitu EunB dan RiSe meninggal dunia.

EunB tewas sesaat setelah kecelakaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, RiSe sempat kritis hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, RiSe meninggal dunia empat hari setelah dirawat.

Polisi setempat pun menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Hasilnya, sopir mengedarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi sehingga lepas kendali di jalanan yang basah [baca juga: Terungkap, Penyebab Kecelakaan Ladies Code].

Namun fakta lain mengejutkan pun keluar. EunB dan RiSe disebut-sebut menjadi korban pembunuhan dari salah seorang sasaeng fans--penggemar yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb--yang sengaja mengincarnya.



Laporan dari Hellokpop, belum lama ini, menyebutkan jika wanita bernama Kim Yeoshin yang disebut-sebut sebagai pelaku pembunuhan EunB dan RiSe. Sebelum kecelakaan maut yang dialami EunB dan Rise, ia sempat meramalkan jika dua personel girl band akan meninggal dunia pada 2014. Polisi sempat memiliki spekulasi jika insiden Ladies Code memang telah direncanakan dengan baik.

Beberapa laporan menyebutkan jika Kim Yeoshin juga telah melakukan rencana jahat kepada idola ternama lainnya. Himchan yang merupakan personel B.A.P nyaris diracuni. Wanita tersebut menuangkan obat diare di kopi yang diminumnya. Akibatnya, Himchan pun mengeluarkan banyak keringat di atas panggung.

Yunho `TVXQ` juga pernah menjadi korbannya. Yunho sempat meminum kopi yang berisi lem. Akibatnya, Yunho harus mengalami kejang-kejang hingga dilarikan ke UGD.

Kejahatan yang akan dilakukan untuk Baro jauh lebih kejam. Baro sempat hampir meminum racun berjenis hydrocholric acid. Beruntung Baro tak sempat meminumnya. Jika ia mengonsumsinya, itu akan melelehkan organ tubuh manusia.