Sukses

Giliran Thunder yang Hengkang dari MBLAQ

Setelah kabar Lee Joon akan hengkang dari MBLAQ, Thunder pun berencana mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel boy band mengundurkan diri. Setelah sebelumnya, Kris dan Luhan yang keluar dari EXO, goncangan pun kini hinggap di MBLAQ.

Sebelumnya, Lee Joon mengutarakan ia akan menghentikan kegiatannya sebagai personel MBLAQ dengan cara yang baik. Keinginan Lee Joon tersebut diungkapkan dirinya saat diwawancarai sebuah media Korea. Lee Joon akan keluar dari MBLAQ setelah kontraknya dengan J.Tune Camp habis. Selanjutnya, Lee Joon akan fokus menjadi aktor.



Belum lama publik kaget mendengar keinginan Lee Joong keluar dari MBLAQ, Thunder pun mengungkapkan rencananya melakukan hal serupa. Alasan Thunder hengkang dari boy band yang membesarkan namanya yaitu bersolo karier.

Adik dari Sandara Park `2NE1` itu berencana untuk tak melanjutkan kontraknya bersama J.Tune Camp, agensi yang mengasuh MBLAQ. Saat Thunder tak menandatangi persetujuan terbaru, secara otomatis idola bernama asli Park Sanghyun itu bukan lagi personel MBAQ, dilansir dari SBS, Rabu (15/10/2014).

Mendengar kabar tersebut, Mir--personel MBLAQ lainnya--mengungkapkan kesedihannya melalui media sosial miliknya. Mir menuliskan sepenggal lagu yang dinyanyikan g.od, "apa yang lebih buruk dari patah hati adalah rasa sakitnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.