Sukses

Cerita Seohyun yang Membutuhkan Girls Generation

Seohyun mengungkapkan perasaannya selama ini terhadap girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul Seohyun dikenal sebagai personel Girls Generation dan sub-unit TaeTiSeo. Seohyun beruntung dan bersyukur bisa bergabung dengan salah satu girl band ternama K-Pop.

Seohyun masih teringat jelas masa-masa dirinya menjadi seorang trainee di SM Entertainment, agensi yang mengasuhnya, hingga dipertemukan dengan personel Girls Generation lainnya. Selama kurang lebih 10 tahun, Seohyun mengenal rekan-rekannya di Girls Generation.



Dalam variety show The TaeTiSeo, Seohyun mengungkapkan perasaannya selama ini terhadap girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation. Seohyun mengakui dirinya sangat manja kepada unnie--sebutan kakak-di SNSD.

"Terkadang saya membayangkan apa jadinya saya tanpa mereka. Memang benar, saya sudah terbiasa menghabiskan waktu selama satu dekade ini bersama mereka," ujar Seohyun yang merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di Girls Generation sehingga dianggap sebagai adik.

"Kini, saya jadi sangat bergantung kepada mereka. Saya sangat menyadari jika saya sangat membutuhkan dan sangat bergantung kepada mereka," tambah Seohyun menggambarkan kedekatan dirinya bersama rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.