Sukses

Stella Cornelia: Passion Saya di Nyanyi

Stella Cornelia mengaku senang bisa terjun ke dunia akting. Tapi ia sangat nyaman kala bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Stella Cornelia, mantan idol grup JKT48 mulai mengembangkan kariernya di dunia akting. Ia pun menerima tawaran bermain dalam film Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta, garapan Fajar Bustomi.

Stella Cornelia tak menampik dirinya senang dapat kesempatan bermain di layar lebar. Namun, Stella mengaku kalau ia merasa nyaman di dunia tarik suara.

"Passion aku sebenarnya di nyanyi, karena awalnya aku kan memang penyanyi," kata Stella Cornelia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014).

Untungnya, dalam film ini Stella Cornelia pun didapuk untuk menjadi salah satu penyanyi untuk soundtracknya. Dan berharap, ke depannya ia punya album solo.

"Aku sudah punya single judulnya Gelisah. Lagu itu juga ada dalam film Remember When. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa punya album," harapnya.

Bernyanyi solo bagi Stella Cornelia sangat berbeda dengan grup. Ia pun merasa canggung, saat bernyanyi sendiri tanpa ditemani teman-teman lain, seperti kala dirinya masih di JKT48.

"Nyanyi sendiri pasti kalau ada kesalahan sangat kelihatan. Tapi aku sih berusaha melakukan yang terbaik. Ini kan pilihan ya," tandas Stella Cornelia.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.