Sukses

Lama di Indonesia, Shaheer Sheikh Sedih?

Shaheer Sheikh mengunggah fotonya ketika sedang melamun. Wajahnya sayu, Apa benar si Arjuna ini sedang bersedih hati?

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Shaheer Sheikh tentu sangat senang dengan kedatangan pria yang satu ini ke Indonesia. Tak ditampik, banyak wanita yang tergila-gila karena ketampanan bintang Arjuna Mahabarata itu. Shaheer memang tengah berada di Indonesia untuk kontrak khusus program acara panah Arjuna. 

Pria 30 tahun itu memang sempat pulang ke India bersama Pandawa yang lain, namun ia harus kembali lagi dan tinggal di Indonesia sampai akhir tahun ini. 

Nah, tersiar kabar jika Arjuna ini sedang galau. Ia merasa sendirian di negeri ini meski punya banyak penggemar. Apa yang sebenarnya dirasakan Shaheer? Apakah ia tidak bahagia? Pria itu mengunggah gambar dirinya yang tengah termenung sendirian.

"Sometimes u just have to stop and analyse," tulis Shaheer di Twitter belum lama ini. Dalam foto itu pria yang juga pernah berprofesi sebagai fotografer tersebut duduk bersila sampil melipat tangannya. Latar belakang foto ini juga mendukung perasaan sedih si objek. 

Melihat hal itu, para penggemar Arjuna langsung menyemangati. " Awesome click !! Classic Shot !! but wanna see our smiling Shaheer always :)) Please smile for us :)."

"Why u look so sad,, ouhhh,, dont be sad,, we always here right beside u." 

Sebelumnya, Shaheer Sheikh nampaknya juga sedang dilanda homesick alias rindu dengan kampung halamannya. "Saya tak tahu dengan yang lain, namun saya ingin pulang ke India... Saya rindu keluarga, makanan India, rumah, dan semuanya," tulisnya beberapa waktu lalu. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini