Sukses

Russell Brand Kembali Ingat Kenangan Manis Bersama Katy Perry

Russell Brand mengakui dirinya merasa senang pernah menjadi suami Katy Perry. Russell Brand pun kembali mengingat kenangan manisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah bercerai, Russell Brand kini membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang pernah menjadi suami Katy Perry. Tak pernah lepas dari ingatan Russell Brand atas kenangan manisnya dirinya bersama Katy Perry.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (14/10/2014), Russell Brand teringat masa-masa bahagianya bersama Katy Perry. Komedian berusia 39 tahun tersebut tidak bisa lupa begitu saja dengan apa yang telah ia lakukan dengan penyanyi pop ternama itu. Meski harus bercerai, Russell Brand merasa beruntung pernah jadi bagian hidup Katy Perry.

"Saya benar-benar menikmati kehidupan rumah tangga yang saya dan dia jalani. Buatku, Katy Perry merupakan seseorang yang sangat luar biasa," ujar Russell Brand.

Pasangan fenomenal itu hanya menikah selama 14 bulan. Russell Brand dan Katy Perry mengikat janji suci pada Oktober 2010 dengan acara tradisional umat Hindu. Kemudian pada Desember 211 keduanya memustukan untuk bercerai tepatnya setelah perayaan natal.

Perceraian tersebut hingga saat ini masih membuat Katy Perry trauma untuk kembali menikah. Bahkan pelantun hits Dark Horse itu benar-benar merasa mimpi buruk yang seolah merenggut nyawanya. Sekarang ini, Katy Perry dikabarkan sedang dekat dengan DJ Diplo. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.