Sukses

Garap Film Hijab, Zaskia Adya Mecca Sempat Masuk Rumah Sakit

Zaskia tidak hanya menjabat sebagai produser, tetapi lebih dari itu. Zaskia juga bermain sebagai Sari, wanita berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Hanung Bramantyo yang berjudul Hijab akan segera tayang di bioskop Indonesia pada awal tahun 2015. Setidaknya itulah yang diharapkan oleh Zaskia Adya Mecca, istri Hanung.

Dalam film ini Zaskia tidak hanya menjabat sebagai produser, tetapi lebih dari itu. Zaskia juga bermain sebagai Sari, wanita berhijab yang gemar belanja.

"Di sini (Film Hijab) Aku sebagai pemain, produser, tim wardrobe semua kostum dan aku marketing juga sama aku yang pegang sosmed," katanya di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (13/10/2014).

Mengerjakan banyak hal membuat Zaskia sempat terserang typus. Bahkan ia sempat dilarikan ke rumah sakit karena seluruh badannya kaku, karena tidak bisa digerakan.

"Lima hari pertama aku typus dan lima hari yang lalu mendadak lari ke UGD, aku nggak bisa menggerakan tangan aku karena kecapekan. Kata dokter aku stres, kecapekan dan kurang makan," terang Zaskia.

"Kalau yang typus aku nggak mau dirawat karena kalau aku dirawat, mikir ini, itu offer budget lah, jadi syuting aku disiapin kasur. Aku bangun dari kasur kalau mau take saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini