Sukses

Cerai dari Nick Cannon, Mariah Carey Ingin Segera Punya Gandengan

Setelah bercerai, Mariah Carey meminta salah satu temannya untuk memperkenalkannya dengan pria lain.

Liputan6.com, Seoul Mariah carey tampaknya tak kuat lama-lama sendirian. Rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon memang tengah diguncang prahara. Agustus 2014, Nick mengabarkan dia dan mantan juri American Idol itu kini tinggal terpisah.

Pasangan ini menikah 30 April 2008. Mereka sudah punya dua anak, si kembar Moroccan dan Monroe. Setelah bercerai dari suaminya--Nick Cannon--Mariah Carey berharap bisa segera mendapatkan penggantinya.

Mariah Carey bahkan meminta rapper Nas sebagai mak comblang yang akan memperkenalkannya dengan pria lain. Sebuah sumber membeberkan kepada US Weekly, Kamis (9/10/2014), Mariah Carey meminta kepada Nas secara langsung untuk membantunya menemukan cinta.

 

(Mariah Carey saat menjadi tamu dalam pesta ulang tahun Nas yang ke 40)


"Mariah Carey mengirim pesan kepada Nas. Ia bertanya, `apakah Nas memiliki teman yang bisa diajak pergi atau hanya sekedar berkenalan saja?` Tapi Nas masih ragu untuk mengenalkannya dengan orang lain," ujar sumber tersebut.

Mariah Carey memang tak malu-malu lagi dengan Nas. Keduanya berteman telah cukup lama. Bahkan, Mariah dan Nas pernah berkolaborasi dalam lagu Dedicated (2014).

Akibat kedekatan Mariah Carey dan Nas, kabar perselingluhan sempat muncul. Namun Nick Cannon sendiri yang membantahnya, menyebutkan jika Nas adalah salah satu teman dekatnya juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini