Sukses

Nick Cannon Hapus Tato Nama `Mariah` di Punggung

Nick Cannon tampaknya mulai menerima kalau ia sudah tak lagi hidup bersama Mariah Carey.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Cannon telah move on dari Mariah Carey? Bisa jadi.

Di tengah isu perkawinan yang tengah di ujung tanduk, Nick Cannon tampaknya mulai menerima kalau ia sudah tak lagi hidup bersama Mariah Carey.

Host acara kontes bakat America's Got Talent itu telah menghapus tato bertuliskan "Mariah" di punggungnya. Dilansir UsWeekly, selasa (7/10/2014), tato di punggung Nick Cannon kini berupa gambar Yesus disalib dan seekor burung terbang di atasnya, ditambahi hiasan seperti sayap-sayap burung. (baca: Seleb Hollywood yang hapus tato mantan pasangan.) 

Keterangan foto: Tato Nick Cannon sekarang (sebelah kiri) dan dulu (kanan). (dok. Daily Mail/UsWeekly) 

Nick cannon memperlihatkan punggungnya yang kini punya tato berbeda saat muncul di Studio City, Los Angeles usai berolahraga pada Minggu, 5 Oktober kemarin. Nick bertelanjang dada dan ketika memunggungi paparazzi, tatonya yang telah berubah di punggung tampak jelas.

Saat ini rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon memang tengah diguncang prahara. Agustus silam, Nick mengabarkan dia dan mantan juri American Idol itu kini tinggal terpisah. Pasangan ini menikah 30 April 2008. Mereka sudah punya dua anak, si kembar Moroccan dan Monroe.

Akhir pekan lalu juga, saat konser di Jepang, Mariah Carey mengubah lirik lagu yang mengindikasikan Nick Cannon berselingkuh.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.