Sukses

Sasha Grey Minta Maaf, Open Windows Ditarik dari Peredaraan

Open Windows ditarik dari peredaran lantaran tak memiliki bukti lulus sensor dari LSF.

Liputan6.com, Jakarta Sasha Grey sedianya akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul Open Windows. Namun karena alasan yang belum jelas, Sasha akhirnya membatalkan kunjungannya tersebut.

Melalui Youtube, mantan bintang film porno tersebut menyampaikan penyesalannya tak bisa berkunjung ke Jakarta. Namun sayangnya, dalam video berdurasi 50 detik tersebut, wanita kelahiran 14 Maret 1989 itu tak menyebutkan secara rinci alasan batalnya berkunjung ke Indonesia.

Sasha yang di film Open Windows main bareng Elijah Wood itu hanya berpesan untuk tetap menonton film terbarunya tersebut di jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Cinemaxx.

Sementara itu, di beberapa kota di Indonesia, film yang pertama tayang pada 1 Oktober 2014 itu telah ditarik dari peredaran. Penyebabnya, film yang disutradrai oleh Nacho Vigalondo ini tidak memiliki tanda lulus sensor untuk penonton dewasa, yakni 21+, dari LSF.

Karena hal ini, banyak penonton remaja yang kecewa karena ada adegan Sasha Grey tampil cukup berani di film tersebut. Namun, pihak distributor, PT Pratama Film pun sudah meminta kepada LSF untuk mendapatkan tanda lulus sensor 21+ dan kini tinggal menunggu tanda tersebut dikeluarkan dari LSF.

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/WJ7rqIk2Nek" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini